Rabu, 23 Januari 2013

Belajar Algoritma Google Dinosaurus 2013

Dinosaurus, siapa yang enggak kenal sama dinosaurus. Binatang yang bertubuh besar dan hidup di zaman sebelum kita ini menjadi nama dari Algoritma Google.

Devinisi Algoritma Google Dinosaurus
Algoritma Google Dinosaurus adalah perubahan algoritma hasil dari pencarian pada SERP Google (Search Engine Result Page)  yang bertujuan agar peringkat hasil penelusuran yang dicari oleh user menjadi tepat sasaran, alias sesuai dengan topik yang mereka inginkan. Benang merahnya, algoritma Google Dinosaurus ini sangat diharapkan untuk dapat menurunkan peringkat sebuah website yang memiliki konten artikel yang rendah, alias tidak berkualitas, atau tidak sesuai dengan apa yang dicari oleh user. Algoritma Google Dinosaurus juga bertujuan untuk memperketat kecurangan yang terjadi oleh website website lain. Jadi jangan berharap bisa curang jika masih ingin punya akun. :D

Jika sobat tidak ingin di anggap spam oleh Algoritma Google Dinosaurus lebih baik janga sekali kali coba berikut ini :
  1. Memasang banyak banner iklan di blog,baik disidebar maupun di bagian artikel.  Jadi cukup memasang di posisi yang tepat saja dan tidak mengganggu pemandangan dan pengunjung sob.
  2. Memasang banyak link ke situs dewasa. Kalo menurut saya si cukup bersumber dari Google saja pengunjungnya malah lebih memuaskan sob. Bukan dari facebook atau situs situs seperti tadi sob.
  3. Memasang script yang mengandung malware. Jadi sobat jangan berani deh masang script tersebut.
  4. Memposting artikel yang mengandung kata kunci dewasa berlebihan. Lebih baik sobat post yang lebih berguna sob. Soalnya masih banyak pilihan post yang lebih berguna sob.
  5. Banyak mendapat backlink dari blog dummy auto generated content.
  6. Auto generated blog. 
  7. SEO blackhat.
Cuman sedikit sob yang bisa saya bagi ke sobat semua. Mohon kritik saran sobat saya tunggu. Trimakasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar